Selasa, 10 Juli 2012

Didepan Mata

Hanya dalam hitungan hari,jam,menit,detik gua resmi menjadi anak kelas XII SMA. Kalo gua pikir pikir sebentar lagi gua bakal mempunyai tanggung jawab yang besaaaar banget yaitu belajar buat memperebutkan universitas negeri, sebenernya agak lebay juga ya gua kalo bilang itu tanggung jawab yang besar. tapi beneran yak, belom juga masuk sekolah tapi perasaan degdegan gua besaaar banget. Rasa rasanya naik ke kelas 12 itu bagaikan gua yang udah berdiri didepan pintu besar yang memaksa gua buat masuk ke dalamnya, yang didalamnya terdapat banyak sekali rintangan yang harus gua hadapi dan akan memaksa gua buat lebih serius dan rajin belajar lagi. Dan ketika gua udah masuk kedalam pintu itu, perjalanan gua didalam pintu itulah yang akan menentukan kesuksesan dan keberhasilan gua dimasa yang akan datang. Senin tanggal 16 july 2012 pertama kalinya gua akan melangkah masuk kedalam pintu itu dan yang pertama kali bakal gua ucapkan adalah Bismilahirohmanirrohim :D semangaaaat!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chocolate Bars